Once Upon A Poet #8

Reset

Aku kembali memulai
Hari, hidup, dan iman

Mungkin aku tak akan pernah bisa sebaik dia
Mungkin aku tak akan perbah bisa sepintar dia
Mungkin aku tak akan pernah bisa sesabar dia
Mungkin aku tak akan pernah bisa sebijak dia

Namun, aku akan selalu menjadi aku
Aku, tanpa harus kuubah
Aku, tanpa ada yang harus memerintahku
Aku, tanpa ada yang harus menerimaku

Ya, aku tersadar
Bahkan jika tak ada manusia yang menerimaku
Aku selalu punya Dia untuk kembali

Dia yang tak pernah tidur
Dia yang yak pernah meninggalkan hambaNya
Dia yang tak pernah menutup pintu taubatNya
Dia yang akan selalu kuandalkan

Entah saat aku di rumah, saat di jalan, atau saat di tempat kerja
Entah saat subuh, pagi, siang, sore atau bahkan malam hari disaat semua orang tertidur lelap
Entah saat aku sedih ataupun bahagia

Dia yang akan selalu ada untukku, untukmu, dan untuk kita semua

Aku ingin lebih dekat lagi
Aku ingin lebih mengenal lagi
Aku ingin lebih mencintai lagi

Nanti, ketika waktuku telah tiba, tak mengapa bila tak ada manusia lain yang mengingatku
Tak mengapa bila tak ada yang mengantarku menuju dunia yang sebenarnya
Tak mengapa bila tak ada yang bersedih dengan kepergianku

Namun, izinkan aku untuk memberikan segala upaya yang mampu kulakukan
Izinkan aku untuk memberikan segala harta yang mampu kusedekahkan
Izinkan aku untuk melakukan segala ibadah yang Kau perintahkan

Karena hanya satu tujuanku
Aku ingin kelak dapat mencicipi sedikit saja surgaMu

🖤 Muugy 🖤

Belum ada Komentar untuk "Once Upon A Poet #8"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel